Kamis, 11 Desember 2008

Perkenalan

Aloha!

gua lahir dengan nama lengkap Muhamad Gian Giffar, kaga tau kenapa, muhammad dalam nama gua cuma ada satu, kaga tau karena salah tulis atau dicolong jancok(sori!). Biasa dipanggil Gian, Gi, Yan, Bar, Jian, Jaien, dll. Lahir tanggal 12 September 1994 di sebuah kasur di ruangan sekian di RS Bunda, Jakarta Pusat. Gua sekarang berumur 14 tahun, 2 bulan, 29 hari, 22 jam, 40 menit, 57 detik(serius). sekarang gua sekolah di SMPN 49 Jakarta di pedalaman Kramat Jati.

Nah, mulai sekarang gua bakal nulis tentang kehidupan gua. Mungkin beberapa ceritanya ada yg direkayasa(di-lebay-kan). Semoga anda-anda semua bisa menikmati blog ini layaknya basonya bang Udin.

Wassalamualaikum!

2 komentar:

  1. cie yang punya blog.. hahaha

    BalasHapus
  2. Wahwah ,
    gian .

    Sama2 12 sept .
    Haha ;D

    Lahir jam brapa lu ?
    Gue mau tau tuaan siapa .
    Hehe ;D

    Oia ,
    posting yg perkenalan it awalnya ga pake salam .
    Tapi akhirnya make .
    Aneh jadinya .
    Dibenerin yaa ,
    pak !

    BalasHapus