Senin, 15 Desember 2008

Bokap Gaul!

Assalamualaikum Wr. Wb., Halo, Aloha, dsb.

Kali ini gua bakal menceritakan makhluk yang berspesies manusia yang (kadang) bijak, (sering) gila, baik, kalo marah serem, dan GAUL yaitu bokap gua alias Ir. Sabar Sundarelawan.

Suatu hari(gua lupa kapan) bokap gua minta ajarin facebook ke gua. Ni orang gaul yang suka pake kacamata item minta gua membagi ilmu membuat facebook dengan alasan teman kerja dan teman seperjuangan saat kuliahnya pada punya facebook. Tu permintaan sempet gua undur2 dengan alasan kaga sempet(males), dan akhirnye kemaren sabtu(13/12/08) gua mau membagi ilmu gua dan gua bikinin tu orang akun(account) facebook, gua ajarin cara nyari temen, dsb. Awalnya sih masih dalam batas normal, cuma komen2an ama temen deketnya, tetapi, tidak disangka-sangka, diduga-duga, dipikir-pikir(karena gua emang kaga pernah mikir) keesokan harinya setelah rara gua kasi tau facebook bokap gua dan di add, bokap gua nulis di wallnya rara, tulisannya berbunyi:

Iwan Sabar Sundarelawan wrote at 4:18pm
ini Rara yach, ytemennya anak GUe
Wall-to-Wall - Write on Iwan's Wall

WADEZIGUBRAG! dan setelah itu dibales ama rara dan dibales lagi ama bokap gua dan mereka pun bales-balesan. Gua yang lagi ada di lantai atas langsung turun kebawah(bokap gua ol di kamarnya yang ada di lantai bawah) secepat mungkin bak azka dikasih belalang sembah setelah di kasi tau rara lewat MSN guna mencegah bokap gua melakukan(mengatakan) hal yang aneh-aneh. Gua langsung mengawasi bokap gua. Pas gua liat-liat, ternyata walaupun bokap gua orang kantoran, udah bertaun-taun kerja, tiap hari megang komputer, masih aja ngetiknya kaga bener, contohnya:

"iya, biasa ketemu ame temen 2 lama yg golil2, jadinya sekarang dibuka2 deh semuanya"(gokil)

"iya paling2 satu angkatan sam om, beda jurusan aja, anak2 MIPA itu serius banget orangnya, kepinteran kali. Jurusannya apa, matematik, fisika atau kimia ataju appa"(sama; atau; apa)

Dasar bokap, dulunya sering ngingetin(ngomelin) gua kalo OL kelamaan, eh sekarang malah sering OL juga. Dia pernah bilang gini ama gua: "makanya, jangan waqaf dan dzikir mulu"(waqaf=muter-muter di mall; dzikir=chatting/smsan).

Segitu aja dah gua ceritain tentang kegilaan orang yang sering ngomong gua-elu ama anaknya, punya banyak lawakan dan tebak-tebakan, dan cuma takut pada 3 hal: Allah, ortunya, dan ulet bulu.

pesan moral:
-bersyukurlah kalo punya bokap gaul
-jangan ajarin facebook ke bokap yang gaul karena akan berakibat seperti gua
pesan (a)moral:
-bawa ulet bulu kalo mau berantem ama bokap gua
-dan belilah album trio dangdut 9-7 yang akan keluar di toko material terdekat(???)

Wassalamualaikum Wr. Wb., good tinggal, selamat bye

3 komentar:

  1. hahahahaha
    "good tinggal, selamat bye"
    wkwkwkwk

    BalasHapus
  2. selamat morning, good pagi
    selamat night, good malam, hahahaha

    BalasHapus
  3. hahahahahahahahahahaha gian astajim ngakak gue, oke deh gue ga akan bantuin bokap gue buat fesbuk kalo gitu ahahah ulet bulu astagaaa kocak banget

    BalasHapus