Senin, 10 Agustus 2009

Trinawa Bhuwana

ini bukan nama sembarang nama, bukan nama jalan, bukan nama kapal, bukan nama perusahaan. tapi ini nama kelompok pecinta alam di sekolah gw, SMAN 39. gw niat banget masuk sini gara2 M. Rizky L., si Rizky inilah yg nyaranin gw masuk pecinta alam. disini seru banget, walaupun sering dapet tabungan seri (1 seri=10x push up). disini gw (baru) diajarin simpul, dan bivak. gw udah pernah nyobain climbing, malu banget gw, manjatnya paling cetek diantara para cowoknya. disini setiap kamis ngumpul buat belajar materi survival dan kalo sabtu biasanya latihan fisik. alhamdulillah gw bisa meningkat di minggu kedua dalam latfis. kaka2nya baik-baik, apalagi ka Fauzan(gara2 abis ditraktir haha). ka Oji juga baik, kocak, dengan kata2nya "ngorek-ngorek tanah" hahaha. ceritanya gw lanjutin ntaran aja deh gw ngantuk, penulis yg aneh. ya, pokoknya guten natch deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar