Selasa, 11 Agustus 2009

Sang Merah Putih

itulah warna bendera kita, warna kebanggaan. dan gw baru mikir tentang merah putih akhir2 ini, mungkin karena ada bendera dimana2 sekarang gara2 mau 17an. kemaren kalo gasalah, gw ngeliat 4 bendera besar di tol waktu gw pulang sekolah, kasian, cuma diasepin, kaga ada yg ngehormatin, dibiarin aja dikasih asep knalpot, dikasih panasnya jakarta. mungkin orang cuma mikir itu cuma kain berkibar di tiang. orang gapernah mikir, gimana rasanya jadi orang jaman dulu, yg beberapa diantaranya adalah pahlawan. mereka mati2an ngorbanin apa aja buat dapet hak ngibarin kain dwiwarna itu. kalo jaman sekarang ngibarin bendera merah putih kalo bukan 17an aja males, mending bendera Slank, bendera partai, atau bendera negara dan klub bola favoritnya. kecewa gw ama orang Indonesia, termasuk gw sendiri, kenapa baru nyadar sekarang. semoga sih ntaran orang2 bisa lebih nasionalis. hh, cukup sekian deh dan terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar